Poker

Bercinta Dengan Istri Abang Tukang Baso

admin

Bercinta Dengan Istri Abang Tukang Baso – Pada dasarnya, gua ini orang yang senang bergaul, Gua orang yang gemar berada dalam sebuah komunitas atau perkumpulan, Baik yang positif (apalagi) yang rada negative Hehe. Tapi, seperti halnya kebanyakan masyarakat urban, masyarakat kelas menengah ngehek, gua justru luput menjalin hubungan dengan tetangga […]

Seks Main Swinger Sex Dengan Tetangga

admin

Seks Main Swinger Sex Dengan Tetangga –┬áTentang tukar pasangan kali ini berkisah pengalamnku bercinta dengan tetangga baruku, dimana istri tetanggaku yang sangat bahenol dan sering bikin burungku naik turun itu akhirnya bisa kudapatkan walaupun dengan kompensasi aku harus merelakan istriku di tiduri oleh suami tetangga baruku. Kurasa tidak perlu aku […]

Menikmatin Nikmatnya Rasa Bercumbu

admin

Menikmatin Nikmatnya Rasa Bercumbu – Peristiwa ini terjadi sekitar 2 tahun yang lalu di Amerika, Saya kuliah di universitas yang lumayan terkenal di dunia, Berhubung sekolahnya bagus, maka anak-anak Indonesia yang kuliah di sana rata-rata mahasiswa yang pintar. Cewek yang cantik saja cuma beberapa, itupun sudah ada cowoknya semua. Nah […]

Bercinda Dengan Janda Bertubuh Mungil

admin

Bercinda Dengan Janda Bertubuh Mungil – Namaku Eric, pangilan akrabku kuanggap bagus dan selalu membawa kehokian yg baik dan ditunjang dgn postur tubuhku yg sangat atletis, tinggi 167 cm dgn berat badan 58 kg sangatlah membantuku dalam segala kegiatan. Keramahan serta rendah hati adalah senjataku karena aku berprinsip banyak teman […]

Bercinta Nikmat Dengan Dua Pembantuku

admin

Bercinta Nikmat Dengan Dua Pembantuku – Aku adalah seorang kepala keluarga yang boleh di bilang bahagia, karena aku mempunyai seorang anak yang lucu dan seorang isteri yang setia, seksi dan cantik, lengkap sudah kehidupanku karena aku ditunjang oleh pekerjaan yang cukup mapan. Anakku masih kecil kurang lebih berusia 3 tahun, […]

Si Cantik Mei Mei Selingkuhanku Sendiri

admin

Si Cantik Mei Mei Selingkuhanku Sendiri – Sejak peristiwa sexku dengan Diana aku semakin aktif untuk mengikuti senam, yach biasa untuk menyalurkan hasratku yang menggebu ini. Kegiatan ini semua tentunya juga rapi karena ku nggak kepingin istriku tahu hal ini. Suatu ketika aku diperkenalkan pada teman-teman diana satu kelompok, dan […]

Kencanduan Seks Berawal Dengan Adikku

admin

Kencanduan Seks Berawal Dengan Adikku – Nama Gw dian, gw mahasiswi ekonomi Kampus Pajajaran, Sejak dua th, waktu lalu, waktu di terima kuliah di Kampus Pajajaran, Gw tinggal di Bandung. Gw datang dari Sukabumi, bapak gw datang dari Bandung, sedang ibu gw asli Sukabumi. Mereka tinggal di Sukabumi. Narasi Seks […]

Ketauan Nyontek Dihukum Ngewe Dgn Guru

admin

Ketauan Nyontek Dihukum Ngewe Dgn Guru – Rina adalah seorang guru sejarah di smu, Umurnya 30 tahun, cerai tanpa anak, Kata orang dia mirip Demi Moore di film Striptease. Tinggi 170, 50 kg, dan 36B. Semua murid-muridnya, terutama yang laki-laki pengin banget melihat tubuh polosnya. Suatu hari Rina terpaksa harus […]

Perselingkuhan Bersama Oknum Pegawai

admin

Perselingkuhan Bersama Oknum Pegawai – Aku bekerja di satu resto steak yang menyediakan salad bar juga disebuah mal, Beberapa minggu terakhir ini, ada seorang customer, bapak2, yang rajin berkunjung ke resto tempat aku bekerja. Ketika makan, matanya selalu memandangiku. Kalo aku lewat dekat mejanya, selalu dia senyum, dia berusaha mengajak […]

Bercinta Dengan Tukang Jamu Yang Kuat

admin

Bercinta Dengan Tukang Jamu Yang Kuat – Tidak tahu mengapa hari ini aku bangun lebih pagi dari biasanya, padahal ini hari minggu, Istriku sudah dua hari pulang menengok orang tuanya yang sedang sakit dikampung, sedangkan pembantuku juga dari hari sabtu cuti, karena setiap akhir minggu ia pulang ke Bekasi mengunjungi […]

BandarQ

Subscribe US Now

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial